Home » Forums » Welcome to the ECA Forums! » Forum Feedback

No replies
awenetjacker
Offline
Joined: 2013-10-31

Tes Kehamilan Depan Tips Cepat Hamil

Pikirkan Anda mungkin hamil? Jika Anda telah melalui gejala dan tanda-tanda kehamilan halaman kami dan Anda memiliki beberapa gejala yang terdaftar, maka Anda mungkin akan ingin melakukan tes kehamilan di rumah untuk mengkonfirmasi bahwa Anda sedang hamil. Kami memberitahu Anda bagaimana cara terbaik untuk Cara Cepat Hamil menggunakan tes dan bagaimana diandalkan bahwa Ingin Cepat Hamil sebenarnya.

Apa yang dimaksud dengan tes kehamilan Cara Cepat Hamil di rumah?

Ketika Anda hamil, tubuh Anda memproduksi hormon kehamilan, human chorionic gonadotropin (HCG). Tes kehamilan mendeteksi HCG dalam urin Anda.

Mereka dapat dibeli di atas meja di sebagian besar ahli kimia dan menawarkan metode Ingin Cepat Hamil yang dapat diandalkan untuk memastikan kehamilan Anda selama tahap awal Panduan Kehamilan.

Kapan waktu terbaik untuk melakukan tes kehamilan?

Anda dapat melakukan tes Konsultasi kehamilan pada sampel urin dari hari pertama periode tidak terjawab. Jika Anda hamil bayi perempuan, ini sekitar dua minggu setelah pembuahan. Beberapa tes kehamilan mimpi hamil yang sangat sensitif dapat digunakan bahkan sebelum Anda melewatkan periode.

Beberapa tes mungkin menyarankan Anda menggunakan urin dalam Buku Panduan Cara Cepat Hamil pertama hari, terutama saat pengujian awal. Tingkat hCG menjadi lebih terkonsentrasi di semalam urin Anda.

Bagaimana diandalkan adalah tes kehamilan hamil muda di rumah?

Jika Anda mengikuti petunjuk dokter hamil maka sebagian besar tes kehamilan di rumah sangat akurat, banyak menyarankan untuk mengikuti tes Ibu Hamil hal pertama di pagi hari dan mencoba untuk tidak minum banyak sebelum tangan karena hal ini bisa mencairkan tingkat HCG dalam urin Anda.

Hasil tes positif adalah hampir pasti benar. Sebuah hasil negatif kurang dapat diandalkan. Jika Anda mendapatkan hasil negatif dan masih berpikir bahwa Anda sedang hamil Ingin Punya Anak, menunggu seminggu dan coba lagi, atau melihat dokter umum hamil.

Bisa ada positif palsu?

Jika Anda cepat hamil telah mengikuti petunjuk maka positif palsu jarang terjadi tetapi terjadi. Jika Anda telah di perawatan kesuburan ini dapat mempengaruhi tingkat HCG Anda, tetapi di atas meja obat-obatan tidak seharusnya.

Sering GP tidak perlu melakukan tes kedua sebagai tes kehamilan di rumah begitu akurat.

Bisa ada negatif palsu?

Negatif palsu dapat terjadi karena ini adalah kurang akurat untuk memprediksi. Sebagai contoh jika Anda melakukan tes kehamilan terlalu dini, Anda bisa hamil tapi mungkin tidak cukup HCG dalam tubuh Anda untuk memberikan hasil tes positif Tanda Wanita Saat Masa Subur.

Jika tes ini negatif tetapi Anda masih menunjukkan tanda wanita hamil, kami sarankan Anda menunggu beberapa hari, melakukan tes kedua atau buku janji dengan dokter Anda.

Pergi ke forum kehamilan Coffeehouse kami untuk mengobrol dengan Ibu hamil lainnya, cari tahu lebih lanjut tentang apa yang diharapkan selama kehamilan Anda ditambah beban tips lainnya membantu dan dukungan.

Menjaga Kesehatan Janin - Nama Bayi - Nama Bayi Islam - nama anak

Forgot your password?
Username :
Password :

GameJobs Latest Openings

 

ECA Forums Shoutbox

You're not permitted to post shouts.
drclintcornellpacgtopsuv.com/2020-ram-2500/2018-12-11 15:42
Bonnibellehttps://www.bybit.com2018-11-30 04:28
amivaloasitumiv...https://txcatholic.org/forums/topic/nbcliveamerican-cup-2018-2018-live-stream-gymnastics/2018-03-03 14:39
amivaloasitumiv...https://txcatholic.org/forums/topic/fialivemexico-city-e-prix-2018-live-stream-race/2018-03-03 14:33
amivaloasitumiv...https://txcatholic.org/forums/topic/fialivemexico-city-e-prix-2018-live-stream-race/2018-03-03 14:32
MiaroseThese help to appreciate explosive climax. Males, Alpha force testo who are looking for how to enhance men power and stamina, are suggested to take these natural pills continually. http://supplementexamine.com/alpha-force-testo/2018-02-27 14:08
ginopropst55635...Link exchange is nothing else but it is simply placing the other person's webpage link on your page at appropriate place and other person will also do similar in support of you.2018-01-28 22:45
moriom505https://panthersvssaintslive.com https://billsvsjaguarslive.com2018-01-07 09:04
moriom505https://www.superrugbylivestream.com/2018-01-06 13:08
stator500https://canada-vssweden.com/ https://canadavs-swedenlive.com/ https://world-juniorsfinal.com/2018-01-05 10:44