Home » Forums » The Off-Topic Forum » Family & Home

No replies
sukaku
Offline
Joined: 2014-03-20

Mengobati kasus yang lebih parah dari jerawat

Jika jerawat Anda lebih parah Anda harus mempertimbangkan melihat dokter kulit - seorang spesialis kulit. Spesialis mungkin meresepkan pengobatan yang mengandung beberapa bahan aktif yang disebutkan di atas, seperti benzoil peroksida, asam azelaic, serta adabalene. Resep obat untuk jerawat disajikan dalam berbagai bentuk, seperti krim, lotion, dll dokter kulit Anda akan memutuskan apa yang terbaik untuk Anda.

 

Anda mungkin diresepkan antibiotik oral atau topikal. Antibiotik dapat memerangi pertumbuhan bakteri dan mengurangi peradangan. Paling sering Erythromyocin dan Tetrasiklin diresepkan antibiotik untuk pengobatan jerawat.

 

    Mengobati kista dengan injeksi kortikosteroid interlesional
    Jika kista jerawat menjadi sangat meradang ada risiko tinggi pecah. Sebuah pecah kista jerawat sering dapat mengakibatkan jaringan parut. Spesialis mungkin menyuntikkan kortikosteroid diencerkan untuk mengobati kista meradang dan mencegah jaringan parut. Injeksi akan menurunkan peradangan dan mempercepat penyembuhan. Kista akan " meleleh " dalam beberapa hari.

 

    isotretinoin
    Ini adalah retinoid lisan yang kuat, digunakan untuk pengobatan jerawat kistik parah, serta jerawat parah yang tidak menanggapi obat lain dan perawatan.

 

    antibiotik oral
    Antibiotik oral sering diresepkan untuk pasien dengan jerawat parah dan beberapa pasien dengan jerawat moderat juga. Tujuan antibiotik oral tersebut adalah untuk menurunkan populasi Propionibacterium acnes ( P. acnes ), bakteri yang biasa ditemukan pada kulit, yang akan berkembang biak dengan cepat dalam folikel diblokir. Dosis akan awalnya tinggi, dan kemudian sebagai jerawat sehingga akan mengurangi dosis. Antibiotik tidak diambil selama lebih dari enam bulan. Dengan berjalannya waktu acnes P. dapat menjadi resisten terhadap antibiotik dan antibiotik lain diperlukan. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa Amerika lebih baik untuk menggunakan antibiotik spektrum luas oral.

 

    kontrasepsi oral
    Mayoritas wanita dengan jerawat menemukan bahwa penggunaan kontrasepsi oral tertentu membersihkan it up. Kontrasepsi oral menekan kelenjar terlalu aktif dan biasanya digunakan sebagai pengobatan jangka panjang untuk jerawat pada wanita. Jika seorang wanita memiliki gangguan pembekuan darah, merokok, memiliki sejarah migrain, atau lebih dari 35, dia tidak harus mengambil obat ini tanpa memeriksa dengan dokter kandungan terlebih dahulu.

 

    Antimikroba topikal ( topikal = diterapkan pada kulit atau selaput lendir )
    Seperti dengan antibiotik oral , tujuan antimikroba topikal untuk pengobatan jerawat adalah untuk mengurangi populasi P. acnes. Antimikroba topikal digunakan untuk pasien dengan jerawat sedang sampai berat. Contoh mungkin klindamisin, eritromisin, dan natrium sulfacetamide.

    Dokter kulit mungkin meresepkan retinoid topikal. Retinoid topikal adalah turunan dari vitamin A dan sangat populer untuk pengobatan jerawat. Mereka unclog pori-pori dan mencegah whiteheads dan komedo dari berkembang. Contoh retinoid topikal yang diresepkan di Amerika Serikat adalah adapalene, tazarotene, dan tretinoin.

 

Sumber:

Hal Yang Membuat Jerawat Parah, Mengatasi Masalah Jerawat Parah, Cara Mengobati Jerawat Ringan, Jerawat Dan Faktor Penyebabnya, Cara Mengobati Jerawat

 

Menjaga kulit Anda jika Anda memiliki jerawat ( atau rentan terhadap jerawat )

    Cuci wajah Anda dua kali setiap hari. Jangan mencuci lebih sering. Gunakan sabun lembut yang dibuat khusus untuk orang dengan jerawat, dan air hangat. Jangan menggosok kulit. Para ahli menyarankan penggunaan lotion OTC yang mengandung benzoil peroksida.

 

    Jangan mencoba untuk meledak jerawat. Anda dapat mendorong infeksi lebih bawah, menyebabkan lebih blocking dan pembengkakan dan kemerahan buruk. Popping jerawat membuat jaringan parut lebih mungkin.

 

    Jika Anda harus menyingkirkan jerawat untuk beberapa acara, seperti pernikahan, atau acara-acara berbicara di depan umum, meminta spesialis untuk mengobati untuk Anda.

    Cobalah untuk menahan diri dari menyentuh wajah Anda dengan tangan Anda. Ketika Anda berada di telepon mencoba untuk tidak membiarkan penerima menyentuh wajah Anda - mungkin ada sebum dan kulit residu di atasnya.

 

    Jauhkan tangan Anda bersih, mencuci secara teratur.

    Selalu cuci tangan sebelum menyentuh wajah Anda. Ini termasuk sebelum menerapkan lotion, krim atau makeup.

 

    Kacamata harus dibersihkan secara teratur. Mereka akan mengumpulkan sebum dan residu kulit.

 

    Kulit Anda perlu bernapas. Jika jerawat Anda adalah di punggung, bahu atau dada mencoba mengenakan pakaian longgar. Pakaian ketat, seperti ikat kepala, topi dan syal harus dihindari - jika Anda harus memakainya memastikan mereka dibersihkan secara teratur.

 

    Jangan pergi tidur dengan riasan. Hanya menggunakan make up yang nonceomedogenic atau nonacnegenic - Anda harus bisa membaca ini pada label. Jika Anda tidak dapat menemukannya, meminta penjaga toko atau apoteker. Anda harus menggunakan make up yang tidak memiliki minyak dan tidak menyumbat pori-pori.

 

    Rambut mengumpulkan sebum dan residu kulit. Jaga rambut Anda bersih dan jauh dari wajah Anda.

 

    Terlalu banyak sinar matahari dapat menyebabkan kulit Anda untuk menghasilkan lebih banyak sebum. Beberapa obat jerawat membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan terbakar matahari.

 

    Jika Anda mencukur wajah Anda, lakukan dengan hati-hati. Gunakan baik alat cukur listrik atau pisau cukur keselamatan. Jika Anda menggunakan pisau cukur silet pastikan pisau yang tajam. Melembutkan kulit Anda / jenggot dengan air sabun hangat sebelum menerapkan krim cukur.

Apa yang bisa membuat jerawat lebih buruk ?

    Siklus menstruasi - Gadis dan wanita dengan jerawat cenderung lebih buruk satu atau dua minggu sebelum periode menstruasi mereka tiba. Hal ini mungkin karena perubahan hormonal yang terjadi. Beberapa orang mengatakan mereka makan lebih banyak cokelat selama waktu ini dan bertanya-tanya apakah mungkin ada sambungan. Namun, para ahli percaya bahwa jerawat memburuk bukan karena cokelat, melainkan perubahan hormonal.

 

    Kecemasan dan stres - stres mental dapat mempengaruhi tingkat Anda dari beberapa hormon, seperti kortisol dan adrenalin, yang pada gilirannya dapat membuat jerawat lebih buruk. Sekali lagi, stres bisa membuat beberapa orang pesta- makan. Para ahli percaya bahwa penyebab yang paling mungkin kadar hormon, daripada pesta-makan.

 

    Panas dan lembab iklim - ketika panas dan lembab kita berkeringat lebih banyak. Hal ini dapat membuat jerawat lebih buruk.

 

    Minyak berbasis makeups - pelembab krim, lotion pelumas, dan semua makeup yang mengandung minyak dapat mempercepat pemblokiran pori-pori Anda.

 

    Rambut berminyak - beberapa produk rambut yang sangat berminyak dan memiliki efek yang sama seperti makeup berbasis minyak. Produk rambut dengan cocoa butter atau mentega kelapa adalah contoh.

 

    Meremas jerawat - jika Anda mencoba untuk memencet jerawat jerawat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan lebih buruk, ditambah Anda berisiko jaringan parut.

 

Sumber:

Merawat Kulit Berjerawat, Cara Mendapatkan Kulit Sehat, Perbedaan Komedo Dengan Jerawat, Mengenal Tentang Komedo, Makanan Bagi Kulit Sehat-Cantik

Forgot your password?
Username :
Password :

GameJobs Latest Openings

 

ECA Forums Shoutbox

You're not permitted to post shouts.
drclintcornellpacgtopsuv.com/2020-ram-2500/2018-12-11 15:42
Bonnibellehttps://www.bybit.com2018-11-30 04:28
amivaloasitumiv...https://txcatholic.org/forums/topic/nbcliveamerican-cup-2018-2018-live-stream-gymnastics/2018-03-03 14:39
amivaloasitumiv...https://txcatholic.org/forums/topic/fialivemexico-city-e-prix-2018-live-stream-race/2018-03-03 14:33
amivaloasitumiv...https://txcatholic.org/forums/topic/fialivemexico-city-e-prix-2018-live-stream-race/2018-03-03 14:32
MiaroseThese help to appreciate explosive climax. Males, Alpha force testo who are looking for how to enhance men power and stamina, are suggested to take these natural pills continually. http://supplementexamine.com/alpha-force-testo/2018-02-27 14:08
ginopropst55635...Link exchange is nothing else but it is simply placing the other person's webpage link on your page at appropriate place and other person will also do similar in support of you.2018-01-28 22:45
moriom505https://panthersvssaintslive.com https://billsvsjaguarslive.com2018-01-07 09:04
moriom505https://www.superrugbylivestream.com/2018-01-06 13:08
stator500https://canada-vssweden.com/ https://canadavs-swedenlive.com/ https://world-juniorsfinal.com/2018-01-05 10:44